Islamic Economic Society - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Jumat, 31 Mei 2024

Milad KSEI IES UNTIRTA Ke-XVIII


 [Milad KSEI IES UNTIRTA Ke-XVIII]
25, Mei 2024

Pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2024, bertepatan pada 18 tahun kelahiran KSEI IES UNTIRTA, Sudah 18 tahun IES membersamai dan menemani kita para Ekonom Rabbani.

Pada Milad KSEI IES yang ke-18, kami menghadirkan tema "Peran Generasi Muda dalam Mewujudkan Indonesia Sebagai Pusat Industri Halal Dunia Melalui Penerapan Ekonomi Hijau" sebagai bentuk aspirasi KSEI IES ingin memberikan kesempatan pada generasi muda untuk mengungkapkan kreativitas mereka dalam menyampaikan dakwah melalui konten media sosial.

Pembukaan Acara diawali dengan penyampaian sambutan dari Fauzan Febriansyah selaku Ketua Pelaksana dilanjutkan, dilanjut dengan penyampaian selanjutnya oleh Arul Ananda Auyus Saat selaku Ketua Umum KSEI IES Untirta. 

"Tiga tahun terakhir KSEI IES Untirta merupakan KSEI IES yang paling maju, dan berkembang se Banten semoga KSEI IES Untirta bisa menjadi contoh KSEI IES yang lain" ucap: TB Muhammad Ushuluddin selaku Koordinator FoSSEI Regional Banten. Sambutan selanjutnya dilanjutkan oleh Dr. Hady Sucipto, S.E.,M.Si selaku Pembina KSEI IES Untirta. Dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Bapak Elif Pardiansyah, S.Sy., M.si.

Event ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menggali lebih dalam tentang Industri Halal, sekaligus menginspirasi orang lain melalui karya-karyanya. 

Tentu banyak sekali doa dan harapan agar KSEI IES selalu istiqamah dan konsisten dalam menjadi lebih baik, semoga senantiasa menjadi wadah untuk berkembang dan juga berperan aktif dalam membumikan ekonomi islam

Semoga IES selalu berada dalam Naungan dan Ridho-NYA, dan selalu diberikan kemudahan dalam menyiarkan ekonomi umat.

for further information, please visit us on:

Email: iesuntirta2@gmail.com
Instagram: instagram.com/ies_untirta
Youtube: KSEI IES UNTIRTA
Tiktok: tiktok.com/lesuntirta
Twitter: Ksei_iesuntirta
Website: www.iesuntirta.or.id

kelompok studi ekonomi islam islamic economic society universitas sultan ageng tirtayasa Serang, Banten, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorKelompok Studi Ekonomi Islam - Islamic Economic Society - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Learn More →



Labels