Islamic Economic Society - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Minggu, 03 Maret 2024

Rapat Kerja Regional FoSSEI Banten

 



[Rapat Kerja Regional FoSSEI Banten]
03 Maret 2024

Rapat Kerja Regional adalah rapat untuk membahas program kerja yang akan dilakukan FoSSEI Banten dalam satu kepengurusan. Dimana tahun ini KSEI IES Untirta diberi amanah untuk menjadi tuan rumah kegiatan Rapat Kerja Regional tahun 2024. Bertempat di Aula Gedung Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Banten, KP3B.

Pembukaan Rakereg diawali penyampaian laporan dari Muhamad Akmal selaku Ketua Pelaksana, dilanjut dengan penyampaian sambutan oleh Arul Ananda Auyus Saat selaku Ketua Umum KSEI IES Untirta, TB Muhamad Ushuluddin selaku Koordinator FoSSEI Regional Banten, dan diakhiri sambutan oleh Zayd Maulana Ambari selaku perwakilan dari FoSSEI Nasional.

Rangkaian kegiatan pada Rakereg ini berisi pelantikan Ketua KSEI se-Regional Banten, Badan Pengurus Regional Banten, Evaluasi Akreditasi, pemaparan Key Performance Indicator (KPI), dan sharing session with alumni dan tamu dari FoSSEI Nasional.

Dalam Rapat Kerja Regional FoSSEI Banten dihadiri oleh 5 KSEI, yaitu KSEI IES UNTIRTA, KSEI HMJ EKSYAR STAIKHA, KSEI FES UNMA, KSEI KES UIN SMH BANTEN

Tujuan diadakannya Rapat Kerja Regional ini untuk meningkatkan kemampuan para KSEI sekaligus menjadikan ajang silahturahmi antar KSEI.

Harapan diadakannya Rapat Kerja Regional ini agar kedepannya mampu meningkatkan kemampuan di bidang ekonomi syariah dan mampu mensyiarkan ekonomi syariah, serta menjujung tinggi tali silahturahmi.

for further information, please visit us on:

Email: iesuntirta2@gmail.com
Instagram: instagram.com/ies_untirta
Youtube: KSEI IES UNTIRTA
Tiktok: tiktok.com/lesuntirta
Twitter: Ksei_iesuntirta
Website: www.iesuntirta.or.id

kelompok studi ekonomi islam islamic economic society universitas sultan ageng tirtayasa Serang, Banten, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorKelompok Studi Ekonomi Islam - Islamic Economic Society - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Learn More →



Labels