Islamic Economic Society - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Jumat, 17 Juni 2022

KSEI IES Untirta Juara Umum Temilreg FoSSEI Banten 2022


Dokumentasi: Acara Telmireg Banten. Sabtu, 28 Mei 2022


Temilreg atau Temu Ilmiah Regional merupakan ajang yang diadakan satu tahun sekali oleh setiap FoSSEI Regional. Dimana pada acara ini akan di hadiri oleh beberapa KSEI yang ada didalam wilayah regional tersebut.

Pada tanggal 28 Mei FoSSEI Regional Banten mengadakan Temu Ilmiah Regional Banten. Acara ini dimeriahkan dengan Seminar dan beberapa lomba, seperti Business Plan, Karya Tulis Ilmiah, dan Olimpiade Ekonomi Islam. 

Acara Temilreg ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari setiap KSEI yang ada di Banten untuk berkompetisi dengan KSEI - KSEI yang lain dalam memperebutkan juara lomba. Tujuan diadakannya acara ini tidak lain untuk meningkatkan pengetahuan ilmiah para kader KSEI dan juga untuk mengembangkan potensi serta prestasi. Event ini juga sekaligus menjadi salah satu ajang silahturahmi bersama antar KSEI se-Banten. 

Pada acara tersebut KSEI IES Untirta mengirimkan delegasinya sebanyak 8 tim untuk bertanding. Dan Alhamdulillah KSEI IES Untirta berhasil memborong 5 piala sekaligus, di antaranya:

  • Juara 2 Olimpiade Ekonomi Islam
  • Juara 1 Business Plan
  • Juara 1 Karya Tulis Ilmiah
  • Juara 2 Karya Tulis Ilmiah
  • Juara 3 Karya Tulis Ilmiah

Kemenangan tersebut tentunya diraih dengan hasil kerja keras dan doa serta dukungan dari teman-teman IESer. Oleh karena itu, semoga dengan hal ini bisa menjadi motivasi bagi teman-teman IESer lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi.


Ekonom Rabbani....bisa 


#KSEIESUNTIRTA2022

#AkuSihIES

#EkonomRabbaniBisa









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorKelompok Studi Ekonomi Islam - Islamic Economic Society - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Learn More →



Labels