Islamic Economic Society - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Senin, 13 September 2021

Seminar Motivasi IES Untirta 2021

 

Seminar Motivasi

Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Islamic Economic Society (IES) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta),  menggelar kegiatan seminar motivasi. Kegiatan yang mendatangkan  seorang motivator muda sekaligus juga sebagai CEO Rumah Prestasi, mengangkat tema “Kenali Diri, Bangun Potensi, Raih Prestasi, Tunjukan Kontribusi” dilaksanakan pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Mujang Kurnia selaku CEO Rumah Prestasi berpesan kepada seluruh peserta untuk bisa menguasi minimal empat ilmu dasar. Keempat hal tersebut diantaranya akademik/kepakaran, ledaership, communication skill dan networking.

Motivator muda tersebut juga meminta supaya seluruh peserta menuliskan target yang ingin dicapai selama masa perkuliahan dan pasca kampus yang akan berguna sebagai acuan dan motivasi diri.

Koordinator Regional (koreg) Fossei Banten (Fosban) Renaldi yang hadir sebagai keynote speaker berpesan jangan menyia-nyiakan kesempatan selama berada di bangku kuliah.

“Gunakan kesempatan aat ada di bangku kuliah untuk menambah prestasi, belajar manajemen diri dan menambah relasi dengan cara mengikuti berbagai kegiatan dan organisasi. Terakhur, sebagai agen perubahan kita harus siap memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat” imbuhnya.

Salah satu peserta seminar Elvira Eka Rahmawati mengungkapkan senang bisa mengikuti kegiatan seminar ini karena dapat menambah wawasan dan motivasi.

“Seminar ini seru banget, menambah wawasan pengetahuan yang penting lagi menambah motivasi dan semangat baru dan jujur ini pengalaman pertama saya ikut seminar waktu kuliah.” Imbuhnya saat dihubungi oleh pihak IES Untirta.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorKelompok Studi Ekonomi Islam - Islamic Economic Society - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Learn More →



Labels